Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Coba Tebak Nissan skyline GTR atau Bukan??

Salam Black In News

Hey bagi automania, saya punya info bagus ni dikutip dari koran kompas. Ni gambar disamping keren banget kan?
Itu jika diliat - liat seperti mobil Skyline GTR kan? ya pastinya kalian juga menganggap ni mobil nissan Skyline GTR :D .



Ni mobil sebenernya mobil nissan Skyline R33 keluaran tahun 1993. Keren ya? emang bentuknya g beda jauh ma nissan GTR keluaran 2002. Tapi ni mobil telah banyak menipu orang kata pemiliknya yang bernama Willy Cahyadi Hadiwijaya. Mobil ini di modifikasi sehingga mirip dengan mobil Skyline GTR. Pemiliknya mengubah bemper depan, yang dibuat custom dari fiberglass, kemudian dipasangnya air duct dan intercooler bawaan GTR.

Lampu depan juga harus ditukar dengan punya GTR, yang sudah mengadopsi model proyektor. Selain itu, pemasangan grill harus presisi, termasuk emblem GTR. Meski kelihatan simpel, bagian itu tak asal nempel karena ada dudukan yang bentuknya harus sama dengan tulisan GTR.
Lihat kesamping, GTR ini memiliki side mark terbuat dari mika (putih). Willy mendapatkannya dari Australia, punya NISMO, dengan harus merogoh kocek Rp 2,5 juta (wiw mahal juga).
Untuk sayap belakang, Willy memperoleh langsung barang itu dari Jepang. Sementara itu untuk interior, R33 dan GTR beda tipis sehingga tak banyak ubahan

Yang lumayan sulit adalah saat pemasangan fender belakang. Pasalnya, bodi asli kurus, sementara khas GTR lebar. Untuk mendapatkan nut pada bodi GTS25ST, ada lekukan di fender yang tipis itu. Meski menemukan solusi—fender GTR hanya ditempel—bukan berarti masalah itu beres. Karena fender belakang lebar, velg harus dikasih adaptor. Soalnya, gardan belakang GTR punya sumbu roda lebih lebar.

Black Community

0 comments:

Posting Komentar

Prizegod.com