Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

BlackBerry Gemini Sudah Datang!


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menunggu hampir satu bulan ratusan pemesan BlackBerry Curve 8520 atau dikenal dengan nama BlackBerry Gemini dari PT Exelcomindo Pratama Tbk (XL) hari ini Rabu (14/10) berduyun-duyun mendatangi West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat untuk mengambil pesanannya.

Kedatangan BlackBerry Gemini sempat tertunda terkait larangan impor BlackBerry dan pengadaan layanan purnajual dari RIM (Research in Motion) selaku produsen BlackBerry oleh Depkominfo.

Pelanggan yang ingin mendapatkan produk tersebut harus memesan terlebih dahulu secara online melalui situs yang ditunjuk oleh XL. XL sendiri membatasi jumlah pemesan hingga 2000 pelanggan untuk melakukan pre-order dan 500 pelanggan Xl premium di Jabodetabek.

Pada acara peluncuran BlackBerry Gemini hari ini XL menargetkan total 20 ribu pelanggan yang akan membeli produk tersebut beserta paket yang disediakan.

Satu uni BlackBerry Gemini dibandrol seharga Rp 3,9 juta dengan paket langganan APN BlackBerry mulai dari Rp 149 ribu hingga Rp 428 ribu per bulan. Khusus pengguna kartu kredit Mandiri tersedia diskon Rp 700 ribu untuk setiap satu unit BlackBerry Gemini.

BlackBerry Gemini merupakan ponsel pertama dari RIM yang menggunakan optical trackpad. Sementara, perangkat BlackBerry yang lain menggunakan trackball sebagai instrumen navigasi ponsel.

Keunggulan lain BlackBerry ini adalah lapisan body-nya yang terbuat dari bahan karet sehingga tahan banting. XL juga melengkapi produk ini dengan asuransi sehingga pelanggan bisa mengajukan penggantian perangkat yang rusak.

Dengan prosesor terbaru BlackBerry Gemini dibuat sebagai perangkat alternatif dengan spesifikasi di bawah BlackBerry Javelin dan diproyeksikan akan menggeser seri 8300. Javelin sendiri saat ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 4,8 juta.

source : www.kompas.com

0 comments:

Posting Komentar

Prizegod.com